3 Tips Menjual Desain POP Display Anda untuk Pemilik Brand

Tidak ada yang lebih mengecewakan dari investasi banyak uang, waktu dan tenaga untuk desain POP Display, agar pemilik Brand tidak meminta revisi berulang kali, gimana sih cara memastikan bahwa POP Display Anda langsung diterima tanpa harus merevisi berulang kali? Simak nih tips kita!

1. Sesuaikan Desain Tampilan POP

Pemilik Brand sangat menyadari bahwa persaingan untuk “in-store display” sangat ketat. Jadi ada sedikit kegunaan untuk membuat POP Display yang tidak menonjol. Hindari tampilan POP ‘one design fits all’ dan jadikan semenarik mungkin. Kelihatan nya seperti banyak pekerjaan ya? tidak juga kalau Anda memilih desain dari ArtiosCAD Display Store dan download sesuatu dari sana. Dibuat khusus agar mudah diedit, semua template tampilan POP ArtiosCAD dapat diedit hanya dengan beberapa klik saja.

2.Buat Pemilik Brand terkejut dengan “3D Preview”

Membayangkan seperti apa gambar 2D dalam kehidupan nyata itu tidak mudah, dan mencoba mengesankan pemilik Brand dengan sampel fisik layar POP Anda sangat kurang. Untungnya, Anda dapat menggunakan ArtiosCAD untuk membuat mock-up 3D dari layar Anda dan bisa di “share” ke pemilik Brand dalam format PDF. Software ini bahkan memungkinkan Anda membuat film animasi 3D dari tampilan POP Anda, siap untuk disajikan kepada klien Anda.

3.Sajikan Tampilan POP Anda di Toko “virtual”

Tahukah Anda bahwa Anda dapat menunjukkan kepada pemilik Brand seperti apa tampilan POP Anda saat digunakan di toko berkat “Store Visualizer”? Software ini menciptakan lingkungan toko virtual di mana Anda dapat mencoba berbagai tampilan berbeda dari tampilan Anda dan menunjukkan kepada pemilik Brand bagaimana perbandingannya dengan kompetitor.

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai software ArtiosCAD, Anda dapat mengklik pada tombol berikut :


Call Now

WhatsApp chat