Bagaimana Menentukan Posisi POP Display yang Baik?

Mendapatkan produk yang menonjol di dalam toko bukanlah hal yang mudah. Untungnya, di situlah tampilan POP digunakan. Jika Anda tidak yakin jenis POP display mana yang terbaik untuk membawa marketing tools Anda, lihat tips yang sudah terbukti ini:

1. Meletakan POP Display pada tempat yang benar

Ditempatkan tepat di ujung lorong dan ‘tiba-tiba’ muncul atau telihat ketika konsumen berbelok di tikungan, tampilan berikut menambah elemen kejutan pada pengalaman berbelanja. 

2. Dudukan lantai atau tampilan POP yang berdiri bebas

Jenis tampilan POP ini biasanya yang pertama muncul dan menjadi penggerak penjualan nyata untuk melakukan booting. Menurut POPAI, tegakan lantai menarik perhatian 34% dari penglihatan mata rata-rata pembelanja.

3. Meletakkan pada tempat Eye Catching

Berbicara tentang fiksasi mata, tahukah Anda bahwa konsumen secara alami tertarik pada gambar yang tampak langsung di depan mata? Lebih banyak alasan untuk bereksperimen dengan orang yang berdiri! 

4. Memilih tempat Gondola 

Pajangan Gondola sangat populer di kalangan retail, yang menarik 12 persen dari tatapan pembeli.

Uji tampilan POP terbaik Anda di toko virtual

Jika Anda seorang marketing atau desainer POP display dan ingin memainkannya dengan aman, sebaiknya gunakan ArtiosCAD untuk membuat desain 3D yang kemudian dapat Anda preview. Toko virtual yang dibuat oleh ESKO Studio Store Visualizer ArtiosCAD dan ESKO Studio Store Visualizer.


Call Now

WhatsApp chat